Saturday, December 12, 2015

Tags: , , ,

Cara Menyembunyikan Beberapa Kontak di LINE

Handphone Network Software Tutorial
 LINE adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti telepon cerdas, tablet, dan komputer. LINE menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 42 negara. 
Seringkali isi kontak di LINE berisi banyak sekali nama baik yang dikenal maupun tidak dikenal. Hal tersebut pastinya membuat kamu susah ketika mencari sebuah nama di kontak LINE kamu. Untuk mempermudahnya, kamu bisa menggunakan tombol favorit untuk menandai kontak yang sering kamu hubungi atau paling intensif berkomunikasi. Nah, cara lain  untuk memudahkan pencarian nama atau kontak di LINE yaitu dengan menyembunyikan kontak lain di LINE yang tidak penting. Berikut in Cara Menyembunyikan Beberapa Kontak di LINE;

1. Buka atau jalankan aplikasi LINE.



2. Buka menu Friends, kemudian pilih ikon tiga titik.



3. Pilih Edit Friend List.



4. Kemudian, tandai beberapa kontak yang ingin disembunyikan.







5. Setelah itu pilih tombol Hide berwarna hitam di bawah.


Bimo Putro Tristianto

Author & Editor

Bimo Putro Tristianto nama yang terkesan kuno, tetapi dengan nama itu saya membuktikan bahwa siapapun dapat mempelajari teknologi lebih mendalam.

1 Add Comment:

 

Advertising

Copyright © Freaker_Media 2020

Template by Templateism