Sunday, January 24, 2016

Tags: , , , ,

Tentang GrabTaxi

Handphone Network Software Technology Web
 GrabTaxi adalah salah satu aplikasi transportasi online yang sangat populer di Indonesia, Mungkin banyak dari kalian yang tidak akrab dengan GrabTaxi, aplikasi pemesanan taksi yang mulai menunjukkan kehadirannya di Indonesia. GrabTaxi dilengkapi fitur GPS yang memungkinkan calon penumpangnya dapat dengan mudah menemukan taksi terdekat atau taksi yang telah dipesan. 
Penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah, Anda hanya cukup memasukan posisi dan tempat tujuan Anda, Anda dapat menggunakan fitur GPS untuk memudahkan dalam menentukan letak lokasi yang akurat sesuai posisi dan tempat tujuan Anda. Jika Anda telah menentukan posisi dan tempat tujuan, maka taksi yang terdekat dari posisi Anda sekarang yang akan menerima orderan tersebut, sehingga waktu yang dibutuhkan untuk mengantar Anda lebih sedikit. GrabTaxi juga mengutamakan keselamatan penggunanya, sehingga Anda akan merasa aman jika menggunakan layanan aplikasi ini. GrabTaxi tersedia di berbagai platform, Android, iOS, dan BlackBerry.

Bimo Putro Tristianto

Author & Editor

Bimo Putro Tristianto nama yang terkesan kuno, tetapi dengan nama itu saya membuktikan bahwa siapapun dapat mempelajari teknologi lebih mendalam.

0 Add Comment:

Post a Comment

 

Advertising

Copyright © Freaker_Media 2020

Template by Templateism