Monday, December 28, 2015

Tags: , , , , , , , , ,

Apple Perusahaan di Balik Kesuksesan iOS dan iPhone

Apple Careers Handphone Hardware History Network Programming Security Software Technology


Apple Inc. (yang sebelumnya bernama Apple Computer, Inc.) adalah sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Silicon Valley, Cupertino, California. Apple bergerak dalam bidang perancangan, pengembangan, dan penjualan produk yang meliputi elektronik konsumen, perangkat lunak komputer, serta komputer pribadi. Apple Inc. didirikan pada tanggal 1 April, 1976 dan diinkonporasikan menjadi Apple Computer, Inc. pada tanggal 3 Januari, 1977. Pada 9 Januari, 2007, kata "Computer" dihapus untuk mencerminkan fokus Apple terhadap bidang elektronik konsumen pasca peluncuran iPhone.
Apple dikenal dengan produk perangkat lunak yang diantaranya sistem operasi OS X dan iOS, pemutar musik iTunes, serta web browser Safari, dan perangkat keras diantaranya komputer meja iMac, komputer tablet MacBook Pro, pemutar lagu iPod, serta telepon genggam iPhone dan jam tangan pintar Apple Watch.

Bimo Putro Tristianto

Author & Editor

Bimo Putro Tristianto nama yang terkesan kuno, tetapi dengan nama itu saya membuktikan bahwa siapapun dapat mempelajari teknologi lebih mendalam.

0 Add Comment:

Post a Comment

 

Advertising

Copyright © Freaker_Media 2020

Template by Templateism