Tuesday, December 29, 2015

Tags: , , , , , , ,

Pengertian Siri

Apple Handphone Hardware History Network Security Software Technology

Siri adalah asisten pribadi digital yang dikembangkan oleh Siri Inc. untuk membantu penggunanya dalam menyelesaikan segala sesuatu. Siri memungkinkan penggunanya hanya menggunakan suara untuk mengirim pesan, jadwal pertemuan, melakukan panggilan telepon, dan lainnya. Siri tidak seperti perangkat lunak pengenalan suara konvensional yang mengharuskan penggunanya untuk mengingat kata kunci dan menyebutkan perintah tertentu, karena Siri menggunakan bahasa alami manusia.
 Pada awalnya, Siri hanyalah aplikasi biasa yang berjalan di aplikasi iOS yang tersedia di App Store oleh Siri Inc., Kemudian Siri Inc. mengumumkan bahwa produk Siri mereka akan tersedia untuk platform BlackBerry dan Android. Tetapi Siri Inc. kemudian diakuisisi oleh Apple Inc. pada tanggal 28 April 2010 dan rencana pengembangan Siri untuk platform non-Apple tersebut, dibatalkan setelah akuisisi oleh Apple Inc. Siri sekarang merupakan bagian integral dari iOS 5 dan hanya tersedia pada iPhone 4S yang diluncurkan pada tanggal 4 Oktober 2011. Meskipun hanya tersedia untuk iPhone 4S, Tetapi berkat bantuan para hacker, Siri mampu beradaptasi  di iPhone 4 dan iPod Touch generasi ke 3 dan 4. Pada 8 November 2011 , Apple Inc. mengumumkan bahwa mereka tidak berencana mengembangkan Siri untuk setiap perangkat yang lebih tua.

Bimo Putro Tristianto

Author & Editor

Bimo Putro Tristianto nama yang terkesan kuno, tetapi dengan nama itu saya membuktikan bahwa siapapun dapat mempelajari teknologi lebih mendalam.

0 Add Comment:

Post a Comment

 

Advertising

Copyright © Freaker_Media 2020

Template by Templateism