Sunday, December 28, 2014

Tags: , , , , , ,

Tips Memilih Antivirus Yang Baik dan Berkualitas

Handphone Linux Network Security Software Tutorial Windows
Antivirus merupakan tembok perlindungan utama suatu komputer dari serangan virus yang dapat merusak komputer. Kebanyakan Antivirus berkualitas memiliki
harga yang tinggi, tetapi ada juga Antivirus berkualitas yang Free/Gratis. Berikut ini cara memilih Antivirus yang bagus dan berkualitas ;

1. Pilih Antivirus yang sesuai.
Pilih Antivirus yang sesuai dengan spesifikasi komputer Anda agar tidak mengganggu aktivitas lain dan kinerja komputer Anda.

2. Tersedia di situs penjualan software resmi dan terpercaya.
Software yang ada di situs penjualan software resmi kebanyakan adalah software yang berkualitas, karena sudah melalui proses pemeriksaan dan telah memenuhi syarat sebelum dipasarkan oleh situs resmi tersebut.

3. Dibuat oleh perusahaan atau developer handal dan terpercaya.

4. Memiliki fitur yang beragam.
Fitur yang beragam dapat meningkatkan kinerja Antivirus tersebut.

5. Memiliki sertifikasi resmi.
Sertifikasi sangat penting karena sebagai bentuk persetujuan terhadap format, prosedur, dan antar muka (interface) untuk mengizinkan perancang software untuk membuat produk-produk dan sistem yang mandiri atau independent satu terhadap yang lain dengan jaminan bahwa produk-produk tersebut akan saling kompatibel dengan produk atau sistem lain yang merujuk pada sistem yang sama.

Bimo Putro Tristianto

Author & Editor

Bimo Putro Tristianto nama yang terkesan kuno, tetapi dengan nama itu saya membuktikan bahwa siapapun dapat mempelajari teknologi lebih mendalam.

0 Add Comment:

Post a Comment

 

Advertising

Copyright © Freaker_Media 2020

Template by Templateism